kumpulbloger

Jumat, 22 Mei 2009

HIMBAUAN KEPADA USER ID MIG33!!

Temen-temen yang suka pake mig33 sebagai penyalur hobi chating Anda, harus berhati hati dalam mengtikkan / login lewat situs-situs yang bukan resmi milik mig33.com. Jika Anda membuka sebuah situs dan di situ disediakan fasilitas chating mig33 ddl, sebelum mengetikkan username sama password Anda, yakinlah bahwa situs tersebut bisa dipercaya. ada beberapa situs yang menawarkan jasa chating tesebut, tetapi setelah Anda memasukkan username sama Password ID kamu, setelah itu kamu tidak dapat login kembali, berarti username sama password kamu telah dibajak oleh situs tersebut.

Maka harap berhati hati dalam menggunakan username sama password ID kamu untuk online. Untuk keamaan silahkan download aplikasinya saja di www.getjar.com atau situs lain penyedia aplikasi mig33.

Dan jika Anda menggunakan aplikasi mig33 tersebut di dlam PC atau Laptop Anda, harap berhati hati trhadap orang di sekeliling Anda sebab username + password ID kamu jika di save otomatis..mudah dilihat password + username kamu di File RMS..

temen2 chater mig33 silahkan jaga account ID mig33 kamu baik2 yah..jangan sampai kecolonga..hahahahaha :D

Tidak ada komentar: